Wednesday, December 7, 2011 - 0 comments

tentang surat


Kapan kah terakhir kali anda menggunakan jasa kantor pos? maksud saya selain untuk membayar tagihan?
Saya hampir di setiap penghujung tahun sekali. Untuk mengirim kartu ucapan hari raya. Sudah sekitar 5 tahun ini. 

Well, karena yang saya tuju adalah orang tua jadi surat menyurat itu lebih terasa dramatis. Lucunya setelah mereka menerima kartu ucapan saya mereka akan mengirim pesan singkat lewat telephone genggam. Mengucapkan terimakasih telah dikirimi kartu ucapan lewat pos. tapi tiap tahun saya selalu mengulanginya, mengirim hal manual kemudian dib alas secara ditigal *halah

Untuk tujuan pertama saya harus mengirim kartu ucapan ke alamat di luar pulau jawa. Tepatnya di Lampung, sumatera bagian mana yak saya enggak tau. Lampung nya pun bukan Lampung kota, tapi Lampung bagian dalam. Kata beliau surat akan diantar dari kota ke tempat beliau pada sabtu minggu ke empat. Tidak peduli kapan pun surat itu tiba baru akan diterima pada sabtu minggu ke empat. Isn’t that awesome, is it? Saya seperti sedang berada di sebuah cerpen karya : sebuah negeri tanpa kantor pos.  And thank God christmast comes at the end of December.

Tapi saya tidak pernah mendapat surat atau kartu ucapan balasan. And it doesn’t matter. rasanya senang saat mereka mengirim pesan bahwa mereka bahagia dengan kartu ucapan di hari raya yang saya kirimkan. It’s priceless.

Itu cerita surat ku, mana cerita surat mu?

0 comments:

Post a Comment