Friday, June 29, 2012 - 0 comments

Kunci

pagi ini saya dan suami di buat kelimpungan. dia harus segera berangkat ke luar kota. mengingat waktu yang harus di tempuh sekitar 2 jam maka dia berangkat pukul 8 pagi. pukul 07.55 dia pamitan sambil cari kunci motor nya. tapi kunci motor nya kok ga keliatan di meja tempat biasa kunci di letakkan. doh! jadi deh selama setengah jam kita ublek-ublek rumah mencari kunci motor.udah gitu hal terjelek yang kita lakukan adalah menuduh si kecil ngumpetin itu kunci di tempat tersembunyi. soalnya kami sudah obrak abrik semua isi rumah.
setelah setengah jam ribut cari kunci kami memutuskan untuk berhenti. suami minta tolong teman untuk jemput. permasalahan selesai. suami minum teh dan baca koran sembari menunggu sang teman datang. saya melanjutkan rencana mandi yang tertunda. seusai mandi saya ngobrol sama suami sambil bersih-bersih meja. menata letak bunga, tempat tisu dan toples snack. lalu mengambil selembar kertas tagihan kakak saya yang diatas meja. dan ternyata di sana lah kunci itu! kami berdua tertawa geli bebarengan. kami sibuk mencari di tempat yang tidak mungkin kunci itu berada, dari kamar, tempat sepatu, sampai kolong sofa. ternyata kunci itu tetap ada di meja, tempat biasa ia diletakkan. hanya tertutup selembar kertas tapi berhasil lepas dari pengawasan.
well, life ^^
mungkin pencarian kebahagiaan seperti kisah pencarian kunci kami tadi ya :)
good cars, big houses, stuffs, branded bags, etc. tapi kebahagiaan ternyata hanya tertutup tabir tipis. simple joy. ketawa bareng suami atas lelucon yang ga lucu, piknik bareng keluarga dan teman dekat, lihat senyum anak pas bangun tidur, atau hal-hal sederhana yang tidak kita sadari.
you name it, happy searching :)

0 comments:

Post a Comment