Monday, November 4, 2013 - 0 comments

Ara's First Field Trip

Halo.
Minggu lalu sekolah Ara mengadakan acara field trip. Dua objek tujuan nya adalah Gua Maria Talanging Sih yang terletak di daerah tegasari, semarang, dan kolam berenang semawis water park di daerah kedung mundu, semarang juga. Iyah, dalam kota ajah, kan masih balita.

Untuk acara bareng-bareng gini memang baru pertama kali di alami oleh Ara. Seminggu sebelum acara ara sudah sangat excited. Apalagi dia suka main di kolam, meskipun masih takut air, tambah lagi nanti mainnya sama temen-temen dan trainer TBB. Wiidiih, pasti asyik. Meskipun sebelumnya kami melakukan perjalanan jauh dari desa mengunjungi keluarga yang sedang berduka cita, tapi nggak bikin patah semangat untuk ikut outing.
Kami berangkat dari TBB sudah agak siang, harusnya di jadwalkan jam 08.00 tetapi mundur. Bukan, bukan karena peserta terlambat datang, untuk acara anak begini malah semua peserta tepat waktu lho. Jam berangkat mundur dikarenakan ada mobil orang tua yang ban nya kempes. Alhasil untuk beberapa kendaraan berangkat duluan, sedang sisa nya nunggu mobil tersebut dikembalikan, dan sebagainya. Malah ada beberapa keluarga yang sudah duluan menunggu di Gua Maria, jadinya mereka



harus menunggu lebih lama lagi. But wouldn’t complain any longer lah yaa, demi anak-anak, lagian sudah berlalu juga.


Sesampainya di Gua Maria kami berkumpul untuk berdoa, di pimpin oleh bu Cisca dan berkat perutusan oleh Suster. Ga lama-lama yes, karena matahari udah garang banget, karena acara selajutnya adalah berenang, makanya kami bergegas berangkat ke objek tujuan selanjutnya, kolam berenang.
Sesampainya disana anak-anak udah seneng ajah. Apalagi Ara, udah kepengennya ganti baju berenang. Hehe. Puji Tuhan meskipun panas nya kebangetan, acara berjalan lancar. Anak-anak seneng dan ga kecapekan, karena tempatnya ga jauh dan acara nya selesai sebelum jam 12 siang.

Will tell you another story, I’ll be back for blogging. 

0 comments:

Post a Comment